Guardiola Bertekad Segera Perpanjang Kontrak Sterling

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 12:15 WIB Sepak Bola
Guardiola Bertekad Segera Perpanjang Kontrak Sterling

AFP / Oli SCARFF

PEP Guardiola telah mengatakan kepada Raheem Sterling bahwa dia ingin mempertahankan gelandang itu di Manchester City.

Sterling mencetak golnya yang ke-50 di Liga Primer Inggris pada Minggu (12/8) saat the Citizen menang 2-0 atas Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dua tahun dari kontrak lima tahun yang ditandatanganinya saat bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada Juli 2015.

Namun, Sterling dan Manchester City belum menyepakati kontrak baru dengan pemain itu dikabarkan menuntut bayaran 300 ribu pound sterling per pekan untuk bertahan di Eastlands.

Itu akan menjadikan Sterling sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris.

"Kami senang dengan performa dia dan ingin dia bertahan," ujar Guardiola. "Kami akan bekerja keras untuk membuat dia merasa dibutuhkan. Kami memang membutuhkan dia." (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More