Gameiro Bergabung dengan Valencia

Penulis: Antara Pada: Senin, 13 Agu 2018, 11:45 WIB Sepak Bola
Gameiro Bergabung dengan Valencia

Kevin Gameiro -- Federico Gambarini / dpa / AFP

PENYERANG Prancis Kevin Gameiro bergabung ke Valencia dari rival mereka di La Liga Atletico Madrid, setelah kedua klub mencapai kesepakatan pada Minggu (12/8).

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid, yang masih perlu diformalkan, untuk transfer Kevin Gameiro," ungkap Valencia dalam sebuah pernyataan resmi.

Penyerang berusia 31 tahun itu mengemas 27 gol dan memberikan 11 assist pada 83 pertandingan di semua kompetisi untuk Atletico, setelah didatangkan klub asal Madrid itu dari Sevilla pada 2016 dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 27 juta euro.

Bagaimanapun, kehadirannya di tim mulai meredup setelah Januari, ketika Diego Costa dapat kembali dimainkan setelah kembali bergabung dengan klub tersebut.

Gameiro mengangkat satu trofi selama membela Atletico, Liga Europa 2018, meski ia merupakan pemain pengganti yang tidak terpakai saat mereka menang 3-0 atas Olympique de Marseille di final.

Gameiro merupakan penyerang kedua yang didatangkan Valencia dalam tiga hari terakhir, menyusul akuisisi pemain internasional Belgia Michy Batshuayi yang dipinjam dari Chelsea pada Jumat (10/8). (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More