Islam Slimani Bergabung dengan Fenerbahce

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 11:30 WIB Sepak Bola
Islam Slimani Bergabung dengan Fenerbahce

Islam Slimani -- AFP PHOTO / Lindsey PARNABY

PENYERANG Aljazair Islam Slimani, Minggu (12/8), meninggalkan Leicester City untuk bergabung dengan klub Turki Fenerbahce dengan status pinjam selama satu musim.

Striker berusia 30 tahun yang telah tampil 50 kali membela Aljazair termasuk di Piala Dunia 2014 menghabiskan sebagian musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United setelah mencetak 13 gol dari 46 penampilan bersama The Foxes sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2016 dengan nilai transfer 28 juta pound sterling.

"Striker Leicester City Islam Slimani telah bergabung dengan klub Turki Fenerbahce dengan status pinjam selama musim 2018/19," ungkap Leicester City dalam sebuah pernyataan resmi. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More