Islam Slimani Bergabung dengan Fenerbahce

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 11:30 WIB Sepak Bola
Islam Slimani Bergabung dengan Fenerbahce

Islam Slimani -- AFP PHOTO / Lindsey PARNABY

PENYERANG Aljazair Islam Slimani, Minggu (12/8), meninggalkan Leicester City untuk bergabung dengan klub Turki Fenerbahce dengan status pinjam selama satu musim.

Striker berusia 30 tahun yang telah tampil 50 kali membela Aljazair termasuk di Piala Dunia 2014 menghabiskan sebagian musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United setelah mencetak 13 gol dari 46 penampilan bersama The Foxes sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2016 dengan nilai transfer 28 juta pound sterling.

"Striker Leicester City Islam Slimani telah bergabung dengan klub Turki Fenerbahce dengan status pinjam selama musim 2018/19," ungkap Leicester City dalam sebuah pernyataan resmi. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More