Sociedad Pinjam Hernandez dari Real Madrid

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Senin, 13 Agu 2018, 11:15 WIB Sepak Bola
Sociedad Pinjam Hernandez dari Real Madrid

Rob Foldy/Getty Images/AFP

REAL Madrid resmi melepas bek kiri mereka, Theo Hernandez, ke klub La Liga lainnya, Real Sociedad. Hal itu dikonfirmasi Madrid melalui situs resmi mereka.

Mantan pemain Atletico Madrid ini kesulitan mendapat tempat di tim utama Los Blancos dan memilih dipinjamkan demi mendapatkan menit bermain.

Kepindahan Hernandez membuat Madrid tinggal menyisakan Marcelo sebagai bek kiri alami yang dimiliki El Real. Meski begitu, Madrid masih memiliki Nacho Fernandez yang dapat bermain di semua posisi di lini belakang.

Adik kandung Lucas Hernandez, bek timnas Prancis, hijrah ke rival dengan banderol 24 juta euro namun ia gagal memberikan dampak di bagi Los Merengues setelah hanya tampil 23 kali di semua kompetisi.

Kesepakatan peminjaman itu berlangsung selama semusim. Sociedad tidak memiliki opsi mempermanenkannya karena Madrid merasa Theo masih bisa berkembang dengan menit bermain yang cukup.

"Saya senang. Real Sociedad adalah tim yang sangat kompetitif dan saya harap ini akan menjadi tahun yang bagus secara kolektif dan personal," ujar Hernandez seperti dilansir situs resmi La Real. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More