Mane Puas dengan Kekompakan Liverpool

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:30 WIB Sepak Bola
Mane Puas dengan Kekompakan Liverpool

AFP/Oli SCARFF

PENYERANG Senegal Sadio Mane mengatakan ketajaman Liverpool terjadi karena kekompakan para pemain di lapangan. Mane mencerak dua gol saat The Reds menang 4-0 atas West Ham United di laga pembuka Liga Primer Inggris, Minggu (12/8).

Striker 26 tahun itu mencetak satu gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua dengan Mohamed Salah mencetak gol pembuka dan Daniel Sturridge mencetak gol keempat Liverpool.

"Kami tampil apik dan mencetak banyak peluang," ujar Mane. "Sebelum gol itu tercipta, kami mengawali laga dengan apik. Gol pembuka membuat kami lebih santai dalam memberi tekanan kepada tim lawan."

Mane mengatakan rekan-rekan setimnya layak mendapatkan pujian atas kemenangan besar atas the Hammers itu.

"Gol-gol kami tercipta berkat kerja keras semua pemain. Ini adalah permainan tim dan kami melakukan semuanya bersama-sama. Kami akan terus bekerja keras untuk mencetak lebih banyak gol," imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More