Nadal Juara Toronto Masters

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:15 WIB Olahraga
Nadal Juara Toronto Masters

AFP/Vaughn Ridley/Getty Images

RAFAEL Nadal mengalahkan Stefanos Tsitsipas yang tengah berulang tahun 6-2 dan 7-6 (7/4), Minggu (12/8), untuk menjadi juara Toronto Masters.

Kemenangan dalam laga yang berlangsung selama 1 jam dan 45 menit itu membuat Nadal telah mengantongi 33 trofi di level Masters saat petenis Spanyol itu memenangkan gelarnya yang ke-80 dan kemenangan ke-40 pada musim ini.

Saat upacara pemberian piala, para pendukung Tsitsipas yang mengibarkan bendera Yunani menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk sang pemain.

"Selamat ulang tahun, Stefanos," ujar Nadal. "Anda memiliki masa depan yang cerah."

"Hampir 10 tahun sejak saya terakhir kali bermain di Toronto," ungkap Nadal mengenai turnamen yang digelar setiap tahun genap, bergantian dengan Montreal. "Trofi ini sangat berarti bagi saya." (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More