Barcelona Juara Piala Super Spanyol

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 10:00 WIB Sepak Bola
Barcelona Juara Piala Super Spanyol

AFP/FADEL SENNA

BARCELONA bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Sevilla dan menjadi juara Piala Super Spanyol, Minggu (12/8). Jawara Piala Dunia bersama Prancis Ousmane Dembele mencetak gol kemenangan Barcelona untuk memastikan Lionel Messi meraih kemenangan dalam debutnya sebagai kapten Blaugrana.

Gelar tersebut merupakan gelar Piala Super Spanyol ke-13 Barcelona dan yang keenam di sembilan musim terakhir.

Sevilla membuka peluang untuk memaksakan laga dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu ketika Wissam Ben Yedder gagal mengeksekusi penalti di menit akhir laga.

Pablo Sarabia membuat Sevilla unggul saat laga baru berlangsung sembilan menit.

Gerard Pigue yang pada Sabtu (11/8) mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Spanyol menyamakan kedudukan tiga menit sebelum babak pertama berakhir setelah menyambut bola muntah dari tendangan bebas Messi.

Dembele kemudian memastikan kemenangan El Barca lewat tendangan kerasnya dari jarak 25 meter di menit 78 memanfaatkan umpan Messi. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More