Neymar Cetak Gol, PSG Menang

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 09:45 WIB Sepak Bola
Neymar Cetak Gol, PSG Menang

AFP/GERARD JULIEN

NEYMAR mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain sejak Februari saat jawara Ligue 1 itu mengawali musim mereka dengan kemenangan 3-0 atas Caen, Minggu (12/8).

Bintang Brasil yang mencetak 19 gol dari 20 laga sebelum mengalami cedera patah kaki pada musim lalu membuka kemenangan PSG saat laga baru berlangsung 10 menit.

Adrien Rabiot menceak gol kedua PSG sebelum paruh waktu dan Timothy Weah, putra pemenang Ballon d'Or 1995 dan Presiden Liberia George Weah, untuk memastikan Le Parisien menang 3-0.

Penjaga gawang Gianluigi BUffon juga melakukan sejumlah pengamatan gemilang untuk PSG saat pelatih anyar Thomas Tuchel menandai debutnya dengan kemenangan di Parc des Princes.

"Kami tampil apik dan terus menyerang, terutama di babak pertama. Di babak kedua, kami berusaha mengendalikan tempo permainan karena kami belum dalam kondisi 100%," ungkap kapten PSG Thiago Silva. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More