Manchester CIty Rusak Debut Emery di Liga Primer Inggris

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 08:45 WIB Sepak Bola
Manchester CIty Rusak Debut Emery di Liga Primer Inggris

AFP/Glyn KIRK

MANCHESTER City membuat debut Unai Emery bersama Arsenal di Liga Primer Inggris berakhir buruk setelah the Citizen meraih kemenangan 2-0, Minggu (12/8).

Tim besutan Pep Guardiola yang musim lalu menjadi juara Liga Primer Inggris dengan raihan 100 poin kembali membuktikan diri menjadi tim unggulan pada musim 2018-19 di laga di Stadion Emirates.

Raheem Sterling membuka kemenangan Manchester City dengan golnya di babak pertama sebelum Bernardo Silva memastikan City menang 2-0 atas Arsenal.

Tidak ada tim yang sukses mempertahankan gelar Liga Primer Inggris sejak Manchester United pada 2008-09.

Namun, performa anak-anak asuhan Guardiola dalam laga melawan Arsenal membuat mereka berpeluang menyamai raihan tim sekota mereka itu.

"Kami bermain dalam level tinggi. Kami menciptakan banyak kesempatan dan itu membuat kami puas," ungkap Guardiola

Kekalahan itu menggaribawahi tugas berat yang dihadapi Emery saat Arsenal mengawali petualangan mereka tanpa Arsene Wenger.

The Gunners memainkan laga resmi mereka tanpa Wenger untuk pertama kali sejak September 1996.

Emery ditunjuk menggantikan Wenger setelah pelatih Prancis itu mengundurkan diri di akhir musim yang menempatkan Arsenal menduduki peringkat keenam klasemen, tertinggal 37 poin dari Manchester City. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More