Gerrard Bukukan Kemenangan Perdana di Liga Skotlandia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 13 Agu 2018, 08:00 WIB Sepak Bola
Gerrard Bukukan Kemenangan Perdana di Liga Skotlandia

AFP/ANDY BUCHANAN

PELATIH Glasgow Rangers Steven Gerrard memuji para pemainnya yang sukses mempersembahkan kemenangan pertama baginya di Liga Skotlandia setelah mengalahkan St Mirren 2-0, Minggu (12/8).

Namun, legenda Liverpool itu memperingatkan para pemainnya untuk memperbaiki disiplin mereka.

Para pemain Rangers tampil apik untuk meraih tiga poin meski Ross McCrorie diganjar kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran profesional terhadap Nicolai Brock-Madsen saat laga berlangsung 30 menit. Saat itu, Rangers sudah unggul 2-0.

Alfredo Morelos yang pekan lalu diganjar kartu merah namun kemudian dicabut dan diubah menjadi kartu kuning mencetak gol ketiganya pada musim ini memanfaatkan kelengahan lini belakang St Mirren.

Bek Connor Goldson mencetak gol pertamanya untuk Rangers dan membuat klub itu unggul 2-0.

"Saya telah berbicara kepada para pemain dan memuji mereka atas hasil positif ini," ungkap Gerrard yang timnya membukukan hasil imbang 1-1 melawan Aberdeen di laga perdana musim.

"Namun, saya juga membahas masalah disiplin di lapangan. Kami sudah kesulitan bermain dengan 11 pemain. Kami mendapatkan terlalu banyak kartu merah dan kartu kuning. Namun, saya optimistis kami akan belajar dan berkembangm" imbuhnya. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More