Dihujat seusai Disanjung

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Senin, 13 Agu 2018, 04:30 WIB Sepak Bola
Dihujat seusai Disanjung

AFP

SETELAH disanjung seusai meraih kemenangan dalam debut sebagai pelatih, Frank Lampard harus menerima cercaan sebab tim asuhannya, Derby County, kalah 1-4 dari Leeds United di pekan kedua Championship Inggris. Hujatan langsung didapat mantan pemain Chelsea itu setelah tim asuhannya tidak berkutik di hadapan Leeds.

Kekalahan itu lantas membuat warganet di Inggris meragukan kemampuan Lampard sebagai pelatih. Bahkan salah satunya meyakini Lampard tidak akan lama menduduki posisinya sebagai pelatih.

Ada juga yang menyebut kekalahan telak tersebut merupakan sambutan buat Lampard di pekerjaan barunya, yang memang dikenal tidak pernah mudah. Sebagai pelatih baru, Lampard dinilai belum mumpuni untuk bersaing dengan pelatih-pelatih sarat pengalaman. Leeds sendiri saat ini ditangani mantan pelatih tim nasional Argentina, Marcelo Bielsa.

Derby untuk sementara menghuni urutan 11 dengan raihan tiga poin, sedangkan Leeds menempati posisi kedua setelah mengantongi enam angka dari dua pertandingan perdana.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More