Gol Perdana Pembangkit Semangat

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Senin, 13 Agu 2018, 04:10 WIB Sepak Bola
Gol Perdana Pembangkit Semangat

AFP

PERASAAN luar biasa menghinggapi Luke Shaw setelah mencetak gol profesional pertamanya dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Leicester City, Sabtu (11/8) dini hari. Di partai pembuka Liga Primer 2018/19 tersebut, Shaw mengemas gol kedua 'Setan Merah' di Old Trafford dengan melewati bek kanan Leicester Ricardo Pereira sebelum menendang bola ke gawang Kasper Schmeichel.

Mantan pemain Southampton itu lantas berlari ke sudut dekat bendera dan melakukan selebrasi yang disambut sukacita rekan-rekannya.

"Buat saya, ini perasaan terbaik yang pernah saya rasakan dalam karier saya. Sejujurnya saya tidak bisa menggambarkannya karena itu terjadi di depan Stretford End, ini perasaan terbaik yang pernah saya miliki. Saya begitu bangga dan senang untuk membantu tim," ungkapnya.

Penampilan menawan saat melawan Leicester membuat Shaw mungkin masih akan menjadi andalan pelatih Jose Mourinho United saat memainkan matchday kedua Liga Primer dengan menyambangi markas Brighton & Hove Albion pada Minggu (19/8) mendatang.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More