Sean Jajal Reli di Banten

Penulis: Ant/R-2 Pada: Senin, 13 Agu 2018, 03:10 WIB Olahraga
Sean Jajal Reli di Banten

AFP

PEMBALAP Indonesia Sean Gelael menikmati masa jeda balapan Formula 2 dengan mengikuti reli. Padahal, sudah hampir tujuh tahun ia tidak mengikuti ajang tersebut. "Banyak teman dan senior yang terlibat langsung pada balapan ini," kata Sean di sela-sela balapan Merdeka Sprint Rally di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten, kemarin.

Selain untuk mengisi waktu jeda balapan satu level di bawah Formula 1 itu, Sean mengaku turun di sprint rally untuk memberi semangat pembalap muda serta untuk membangkitkan kembali sprint rally yang saat ini sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu.

Pada Merdeka Sprint Rally 2018, Sean bersama navigator Deden Kusuma Bajga turun dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi Evolution X. Meski lama vakum, pembalap berusia 21 tahun itu ternyata masih garang. Hal itu bisa dilihat dari keberhasilannya menekan juara nasional sprint rally 2017, Rizal Sungkar.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More