Warga Jabodetabek Diimbau Waspadai Hujan Deras

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 21:40 WIB Megapolitan
Warga Jabodetabek Diimbau Waspadai Hujan Deras

MI/Rommy Pujianto

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk mewaspadai cuaca yang diperkirakan hujan berintensitas sedang hingga tinggi.
   
"Update peringatan dini cuaca Jabodetabeka pada 12 Agustus 2018 pukul 19.50 WIB berpotensi hujan sedang-lebat," demikian laman resmi BMKG di Jakarta, Minggu (12/8).

BMKG memprakirakan hujan berintensitas sedang hingga lebat akan melanda wilayah Bogor meliputi Atang Sanjaya, Mekarwangi, Bantarsari, Pabuaran, Cikarawang, Bubulak, Sukaresmi, Laladon, Cihideung Udik, Cicadas, dan Cibuntu.
   
Kemudian Tanah Sereal, Bogor, Kedung Waringin, Tajur Halang, Kalisuren, Karihkil, Ciampea, Duren Mekar, Waru, Rawa Kalong, Sawangan Baru, Jabon Mekar, Leuwiliang, Cidokom, dan sekitarnya.

Hujan sedang hingga deras juga akan meluas ke wilayah Bojong Gede, Ratujaya, Gunung Putri, Ciujung, Putat Nutug, Rumpin, Cibentang, Benda, bahkan kawasan Tangerang Selatan meliputi Ciputat, Pamulang, Setu, Serpong, Pondok Aren, Limo (Depok), Cinere, Beji, Pancoran Mas dan Cipayung.

Kondisi tersebut diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 23.20 WIB. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More