Warga Jabodetabek Diimbau Waspadai Hujan Deras

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 21:40 WIB Megapolitan
Warga Jabodetabek Diimbau Waspadai Hujan Deras

MI/Rommy Pujianto

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) untuk mewaspadai cuaca yang diperkirakan hujan berintensitas sedang hingga tinggi.
   
"Update peringatan dini cuaca Jabodetabeka pada 12 Agustus 2018 pukul 19.50 WIB berpotensi hujan sedang-lebat," demikian laman resmi BMKG di Jakarta, Minggu (12/8).

BMKG memprakirakan hujan berintensitas sedang hingga lebat akan melanda wilayah Bogor meliputi Atang Sanjaya, Mekarwangi, Bantarsari, Pabuaran, Cikarawang, Bubulak, Sukaresmi, Laladon, Cihideung Udik, Cicadas, dan Cibuntu.
   
Kemudian Tanah Sereal, Bogor, Kedung Waringin, Tajur Halang, Kalisuren, Karihkil, Ciampea, Duren Mekar, Waru, Rawa Kalong, Sawangan Baru, Jabon Mekar, Leuwiliang, Cidokom, dan sekitarnya.

Hujan sedang hingga deras juga akan meluas ke wilayah Bojong Gede, Ratujaya, Gunung Putri, Ciujung, Putat Nutug, Rumpin, Cibentang, Benda, bahkan kawasan Tangerang Selatan meliputi Ciputat, Pamulang, Setu, Serpong, Pondok Aren, Limo (Depok), Cinere, Beji, Pancoran Mas dan Cipayung.

Kondisi tersebut diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 23.20 WIB. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More