BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak

Penulis: Try/E-1 Pada: Senin, 13 Agu 2018, 01:10 WIB Ekonomi
BNI Hadiahi 2.000 Taplus Anak

Ist

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI mendukung puncak perhelatan Energy Rangers School Campaign 2018, yaitu kegiatan edukasi mengenai olahraga dan Asian Games untuk anak sekolah dasar di 15 kota di Indonesia.

BNI menghadiahi sebanyak 2.000 anak pemenang berbagai lomba dengan tabungan BNI Taplus Anak.

"Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk memperluas program literasi keuangan dengan memperkenalkan produk tabungan secara dini kepada anak-anak usia sekolah dasar sehingga diharapkan nantinya akan menumbuhkan budaya menabung," ujar Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati di Lapangan Parkir Gedung Sarinah, Jakarta, kemarin.

BNI juga mendukung upaya mengampanyekan kompetisi-kompetisi olahraga berskala internasional yang akan digelar di Indonesia, terutama Asian Games 2018 yang digelar mulai Agustus 2018, serta Para Asian Games pada Oktober 2018.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More