Ronaldo Dilaporkan Masuk ICU karena Pneumonia

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 20:40 WIB Sepak Bola
Ronaldo Dilaporkan Masuk ICU karena Pneumonia

AFP

MANTAN pemain legendaris Brasil dan Real Madrid Ronaldo Nazario saat ini sedang berada di rumah sakit di Ibiza untuk memulihkan diri dari pneumonia, kata media lokal pada Minggu (12/8).

Surat kabar Diario de Ibiza mengatakan pemenang dua Ballon d'Or dan peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2002 itu saat ini berada di unit perawatan intensif (ICU) di rumah sakit pribadi Policlinica Nuestra Senora del Rosario di pulau yang berada di Spanyol tersebut, setelah dibawa ke rumah sakit umum di pulau itu pada Jumat (10/8) malam.

Sejumlah narasumber mengatakan kepada Diario de Ibiza bahwa Ronaldo memulihkan diri dengan baik. Rumah sakit itu belum dapat dimintai
keterangan oleh Reuters.

Ronaldo, yang sedang berlibur di Ibiza ketika ia jatuh sakit, pensiun dari sepak bola pada 2011 setelah menjalani karier yang cemerlang di mana ia sempat bermain di PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, AC Milan, dua klub Braail Corinthians dan Cruzeiro, serta Real Madrid, di mana ia merupakan duta klub itu.

Ia memenangi dua gelar Liga Spanyol dengan Real, Piala UEFA dengan Inter, dan mengangkat Piala Dunia pada 1994 dan 2002 bersama Brasil, juga mencapai final turnamen itu pada 1998.

Ia mendapatkan penghargaan Ballon d'Or, yakni penghargaan untuk pemain terbaik dunia, pada 1997 dan 2002. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More