Dinda Kanya Dewi Perketat Pola Makan

Penulis: H-5 Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 23:30 WIB Hiburan
Dinda Kanya Dewi Perketat Pola Makan

ANTARA

PEMAIN film dan sinetron Dinda Kanya Dewi, 35, berhati-hati dan menjaga pola makan sebab ibu dan kakak pertamanya menderita diabetes.

"Mama saya terkena diabetes. Jadi, saya terlatih mengikuti pola makan seperti yang mama saya lakukan. Bagi saya, itu menjadi alarm masing-masing untuk selalu mengingati". Kata Dinda, dalam acara peluncuran aplikasi Teman Diabetes, di Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Untuk mengurangi risiko supaya tidak terserang diabetes, Dinda mengubah pola makan saat ini. Dinda mengaku, tidak lagi mengonsumsi nasi, gula, tepung, dan produk kedelai, seperti tahu dan tempe. "Kayaknya udah saatnya saya untuk mengurangi gejala itu, apalagi sudah masuk usia 30-an. Mama dan kakak saya kena diabetesnya di usia 40 tahun". Tutur Dinda.

Tak hanya menjaga pola makannya, Dinda juga disiplin untuk berolahraga secara rutin, seperti yoga dan lari. Menurutnya, olahraga merupakan salah satu cara untuk hidup sehat.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More