Dinda Kanya Dewi Perketat Pola Makan

Penulis: H-5 Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 23:30 WIB Hiburan
Dinda Kanya Dewi Perketat Pola Makan

ANTARA

PEMAIN film dan sinetron Dinda Kanya Dewi, 35, berhati-hati dan menjaga pola makan sebab ibu dan kakak pertamanya menderita diabetes.

"Mama saya terkena diabetes. Jadi, saya terlatih mengikuti pola makan seperti yang mama saya lakukan. Bagi saya, itu menjadi alarm masing-masing untuk selalu mengingati". Kata Dinda, dalam acara peluncuran aplikasi Teman Diabetes, di Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Untuk mengurangi risiko supaya tidak terserang diabetes, Dinda mengubah pola makan saat ini. Dinda mengaku, tidak lagi mengonsumsi nasi, gula, tepung, dan produk kedelai, seperti tahu dan tempe. "Kayaknya udah saatnya saya untuk mengurangi gejala itu, apalagi sudah masuk usia 30-an. Mama dan kakak saya kena diabetesnya di usia 40 tahun". Tutur Dinda.

Tak hanya menjaga pola makannya, Dinda juga disiplin untuk berolahraga secara rutin, seperti yoga dan lari. Menurutnya, olahraga merupakan salah satu cara untuk hidup sehat.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More