Yosep Anggi Noen Berlaga di Toronto

Penulis: H-5 Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 23:10 WIB Hiburan
Yosep Anggi Noen Berlaga di Toronto

Dok. Instagram

SUTRADARA Yosep Anggi Noen, 35, mengerjakan film pendek terbaru, berjudul Ballad of Blood and Two White Buckets. Film berdurasi 15 menit ini ditayangkan perdana dan sekaligus berkompetisi di Toronto International Film Festival 2018 pada September mendatang.

Ballad of Blood berkisah tentang pasangan bernama Ning dan Mur, yang berjualan saren atau marus untuk bertahan hidup. Bagi sebagian orang, makanan ini bergizi, sedangkan bagi sebagian lain, saren ialah makanan haram.

Ruth Marini dan Muhammad Abe Baasyin berpasangan sebagai pemeran Ning dan Mur. Ruth merupakan aktris teater tatkala remaja dan kini menjadi pelatih akting untuk produksi film. Tahun ini, dia juga bermain dalam dua film panjang, yaitu Sebelum Iblis Menjemput dan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

"Film pendek itu dibuat bersama teman-teman, di sela persiapan film panjang saya yang ketiga. Film pendek itu seperti ruang luas untuk berkreasi, berpendapat, dan mencatat perubahan sosial," kata Anggi.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More