Yosep Anggi Noen Berlaga di Toronto

Penulis: H-5 Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 23:10 WIB Hiburan
Yosep Anggi Noen Berlaga di Toronto

Dok. Instagram

SUTRADARA Yosep Anggi Noen, 35, mengerjakan film pendek terbaru, berjudul Ballad of Blood and Two White Buckets. Film berdurasi 15 menit ini ditayangkan perdana dan sekaligus berkompetisi di Toronto International Film Festival 2018 pada September mendatang.

Ballad of Blood berkisah tentang pasangan bernama Ning dan Mur, yang berjualan saren atau marus untuk bertahan hidup. Bagi sebagian orang, makanan ini bergizi, sedangkan bagi sebagian lain, saren ialah makanan haram.

Ruth Marini dan Muhammad Abe Baasyin berpasangan sebagai pemeran Ning dan Mur. Ruth merupakan aktris teater tatkala remaja dan kini menjadi pelatih akting untuk produksi film. Tahun ini, dia juga bermain dalam dua film panjang, yaitu Sebelum Iblis Menjemput dan Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

"Film pendek itu dibuat bersama teman-teman, di sela persiapan film panjang saya yang ketiga. Film pendek itu seperti ruang luas untuk berkreasi, berpendapat, dan mencatat perubahan sosial," kata Anggi.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More