Ernest Prakasa Filmkan Buku Karya Istri

Penulis: FD/H-1 Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 22:50 WIB Hiburan
Ernest Prakasa Filmkan Buku Karya Istri

MI/Ferdian Ananda

KOMEDIAN Ernest Prakasa, 36, bakal menggarap proyek film pada 2019. Menariknya, film tersebut diangkat dari buku karya sang istri, Meira Anastasia, dengan judul yang sama, Imperfect.

"Iya, buku Imperfect ini akan jadi proyek film saya tahun depan," kata Ernest di Jakarta, pekan lalu.

Film tersebut, ujarnya, bukan bercerita tentang kehidupan Meira, tapi ada beberapa pesan dari buku tersebut yang perlu diangkat. Nilai-nilai yang dibahas dalam buku itu, dinilai relevan di era social media sekarang. Terutama, yang menyinggung soal perempuan.

"Value-value itu yang kita rasa sangat relevan buat masyarakat sekarang. Jadi, filmnya akan mengangkat cerita sesuai tag line buku ini, tentang journey to self acceptance," terangnya.

Dengan demikian, tuturnya, selaras dengan isu yang diangkat dan relevan dengan fenomena yang kini terjadi. Terlebih, para perempuan juga mengalami ketidaknyamanan dengan fisik mereka akibat persepsi masyarakat.

"Persepsi masyarakat tentang body goal membebani kita, terutama perempuan, untuk menempuh sebuah standar tertentu yang diatur masyarakat. Ini sebuah fenomena yang relevan dan related dengan banyak orang," sebutnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More