Mantan Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhanas

Penulis: Micom Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 18:25 WIB Megapolitan
Mantan Menperin Saleh Husin Kumpul Bersama Alumni Lemhanas

Ist

TIDAK terasa sudah 11 tahun kebersamaan di kelas Kursus Reguler Angkatan 39 Lembaga Ketahanan Nasional (KRA 39 Lemhanas) telah berlalu.

Kebersamaan itu dirasakan betul oleh Saleh Husin, mantan Menteri Perindustrian serta peserta lain KRA 39 Lemhanas.

Kerinduan akan kebersamaan itu terobati ketika mereka berkumpul di kediaman Mayjen TNI (Purn) Erfi Triassunu, mantan Wakil Kepala Badan Intelijen Negara di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (12/8).

"Dari berbagai latar belakang instansi kita disatukan, bersama-sama digembleng menimba ilmu tingkat kepemimpinan nasional selama sembilan bulan lamanya. berbagai suka duka kita lalui bersama," kata Saleh menanggapi reuni KRA 39 Lemhanas itu.

"Yang saya rasakan adalah kita dapat memperluas netwotking. Ya syukur alhamdulillah kita masih bisa berkumpul minimal sekali setahun untuk dapat bertukar informasi dan berbagai hal dan sharing tentang keberlangsungan kehidupan berbangsa menuju Indonesia lebih baik dan maju," ujar Saleh yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas.

Saleh berharap seluruh alumni KRA 39 Lemhanas terus mengabdikan diri masing-masing untuk kemajuan dan kejayaan negara Indonesia tercinta.

"Bravo KRA 39 Lemhanas, Jayalah Indonesia," katanya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More