Kontainer Tabrak Mobil dan Motor di Tanjung Priok, Seorang Wanita Tewas

Penulis: Yanurisa Ananta Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 18:30 WIB Megapolitan
Kontainer Tabrak Mobil dan Motor di Tanjung Priok, Seorang Wanita Tewas

Ilustrasi

SATU mobil kontainer bernomor polisi B 9295 PEG tabrak mobil dan motor di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/8). Diduga insiden terjadi lantaran rem kontainer blong.

Akibat insiden itu seorang wanita berusia 45 yang dibonceng di motor tewas dengan keadaan organ dalam terburai. Karso, pengemudi motor, selamat meski harus menjalani perawatan di RS Koja, Jakarta Utara, akibat luka parah.

Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, mengatakan, ada dua mobil lain yang ikut rusak akibat ditabrak truk kontainer tersebut.

"Kuat dugaan mobil kontainer alami rem blong,” kata Sigit, Minggu (12/8).

Diketahui pengemudi kontainer bernama Agun. Kendaraan yang dikemudikan Agun melaju dari arah Pelabuhan Tanjung Priok. Kemudian, tak jauh dari pos pemadam kebakaran atau 100 meter sebelum Polres Jakarta Utara, mobil yang dikemudikan Agun mengalami rem blong.

Guna menyelidiki kasus ini, Agun telah diamankan bersama dengan kontainernya. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More