Prabowo dan Sandiaga belum Rumuskan Visi–Misi

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 17:10 WIB Politik dan Hukum
Prabowo dan Sandiaga belum Rumuskan Visi–Misi

MI/Rommy Pujianto

PASCAPENDAFTARAN Capres-Cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum merumuskan visi-misi. Partai koalisi sejauh ini masih mengonsolidasikan diri untuk menentukan tim pemenangan terlebih dahulu.

“Pada prinsipnya kami tidak ingin terburu-buru. Saat ini masih melakukan konsolidasi lebih intens lagi antar partai koalisi. Untuk bicara sampai ke visi-misi tentu semua harus duduk bersama agar betul menjawab kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Jakarta, Minggu (12/8).

Namun, kata dia secara spontan, tim sudah mulai bekerja khususnya bagian media sosial.

“Kan bisa dilihat banyak meme-meme yang sudah beredar dan itu dikerjakan oleh tim media sosial kita. Kami bekerja pelan-pelan, murah juga kan tapi hasilnya pasti,” lanjut MArdani.

Terpisah, Ketua DPP Gerindra Haposan Paulus Batubara menambahkan pembicaraan tentang tim pemenangan termasuk perumusan visi-misi baru mulai dibahas dalam beberapa hari ke depan.

“Sabarlah, kita sementara masih bicara tentang tim pemenangan sambil berjalan juga tentu saja dengan visi misi yang akan kita usung. Yang pasti 2019 ganti presiden,” pungkas Haposan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More