Stan Van Gundy Pertimbangkan Pensiun

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 18:25 WIB Olahraga
Stan Van Gundy Pertimbangkan Pensiun

AFP/Kevin C. Cox

MANTAN pelatih NBA Stan Van Gindy tengah mempertimbangkan untuk pensiun setelah dia gagal mendapatkan pekerjaan pascadipecat Detroit Pistons, akhir musim lalu.

"Jika saya mendapatkan pekerjaan untuk musim depan, saya akan melatih," ujar Van Gundey dalam wawancara bersama Rex Walters untuk program Real Talk Basketball. "Namun, kini, saya tidak tahu. Saya tidak memiliki ide. Istri menginginkan saya pensiun.

Dalam wawancara itu, mantan pelatih berusia 58 tahun itu mengaku dirinya terbuka untuk tawaran bekerja di media atau menukangi tim universitas.

"Saya ingin melakukan sesuatu. Namun, jika saya tidak melatih, saya tidak mau bekerja terlalu keras," kata Van Gundy.

Pistons memecat Van Gundy pada Mei setelah klub NBA itu membukukan rekor menang-kalah 39-43.

Van Gundy yang juga pernah menukangi Miami Heat dan Orlando Magic memiliki rekor menang-kalah 523-384. Dia mulai menjadi pelatih kepala pada musim 2003-04 termasuk sekali mencapai final NBA 2009 bersama Magic. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More