Stan Van Gundy Pertimbangkan Pensiun

Penulis: Antara Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 18:25 WIB Olahraga
Stan Van Gundy Pertimbangkan Pensiun

AFP/Kevin C. Cox

MANTAN pelatih NBA Stan Van Gindy tengah mempertimbangkan untuk pensiun setelah dia gagal mendapatkan pekerjaan pascadipecat Detroit Pistons, akhir musim lalu.

"Jika saya mendapatkan pekerjaan untuk musim depan, saya akan melatih," ujar Van Gundey dalam wawancara bersama Rex Walters untuk program Real Talk Basketball. "Namun, kini, saya tidak tahu. Saya tidak memiliki ide. Istri menginginkan saya pensiun.

Dalam wawancara itu, mantan pelatih berusia 58 tahun itu mengaku dirinya terbuka untuk tawaran bekerja di media atau menukangi tim universitas.

"Saya ingin melakukan sesuatu. Namun, jika saya tidak melatih, saya tidak mau bekerja terlalu keras," kata Van Gundy.

Pistons memecat Van Gundy pada Mei setelah klub NBA itu membukukan rekor menang-kalah 39-43.

Van Gundy yang juga pernah menukangi Miami Heat dan Orlando Magic memiliki rekor menang-kalah 523-384. Dia mulai menjadi pelatih kepala pada musim 2003-04 termasuk sekali mencapai final NBA 2009 bersama Magic. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More