Sevilla Pinjam Andre Silva dari AC Milan

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 18:15 WIB Sepak Bola
Sevilla Pinjam Andre Silva dari AC Milan

AFP / MIGUEL MEDINA

ANDRE Silva resmi berseragam Sevilla untuk musim 2018--2019. Penyerang timnas Portugal itu dipinjamkan AC Milan untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Silva hanya tampil selama 924 menit dalam 24 pertandingan di Serie A dengan torehan dua gol bersama Rossoneri musim lalu. Meski penampilannya bagi Milan di kompetisi Liga Europa terbilang lebih baik dengan torehan delapan gol dari 14 pertandingan.

Kedatangan striker anyar dari Juventus Gonzalo Higuain di AC Milan dinilai menjadi ancaman bagi Silva. Pasalnya, Higuain yang juga didatangkan dengan status pinjaman itu dipastikan akan membuat menit bermain Silva di Milan semakin sedikit.

Dalam klausul peminjamannya, pemain 22 tahun itu akan memperkuat Sevilla hingga akhir musim 2018--2019. Los Sevilistas juga memiliki opsi untuk mempermanenkan striker Timnas Portugal tersebut.

Milan kepincut mendatangkan Silva musim lalu setelah tampil apik bersama FC Porto. Ia bermain sebanyak 58 pertandingan di semua kompetisi bagi Dragoes dengan mencatatkan torehan 24 gol dan 11 assist.

Silva juga memiliki rekor apik bersama timnas Portugal. Penyerang berusia 22 tahun itu memiliki 26 penampilan bersama Selecao das Quinas dengan torehan 12 gol. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More