Ini Riwayat Penyakit Jokowi Kata Kaesang

Penulis: Faisal Abdalla Pada: Minggu, 12 Agu 2018, 11:06 WIB Politik dan Hukum
Ini Riwayat Penyakit Jokowi Kata Kaesang

ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

PASANGAN bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Pada kesempatan itu, keduanya turut didampingi oleh putra-putrinya.

Jokowi didampingi oleh putra bungsunya, Kaesang Pangarep, sementara Ma'ruf didampingi putri bungsunya, Siti Haniatunnisa. Keduanya menyebut, baik Jokowi dan Ma'ruf tidak memiliki masalah kesehatan yang berat.

"Bapak sehat banget, main tinju aja bisa, masa tes keshatan tidak bisa?," kata Kaesang di RSPAD, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Kaesang memastikan ayahnya tidak pernah punya riwayat penyakit serius. Dia malah berkelakar penyakit yang pernah diderita ayahnya hanya masuk angin.

"Enggak ada (riwayat penyakit), masuk angin tuh ada. Alhamdulilah bapak sehat," tegas Kaesang.

Senada, putri bungsu Ma'ruf, Siti Haniatunnisa mengatakan kesehatan ayahnya baik. Tidak ada yang dikhawatirkan Ma'ruf dan keluarga terkait tes kesehatan ini. "Beliau baik-baik saja," tandas Siti.

Lebih lanjut Siti mengaku senang dengan pencalonan ayahnya sebagai cawapres Jokowi. Semua keluarga mendukung pilihan yang diambil Ma'ruf.

"Senang dan bangga dengan beliau. Sangat dukung," katanya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More