Deretan Artis Hibur Pengunjung di Akhir Kegiatan GIIAS 2018

Penulis: Cdx/S-1 Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 08:00 WIB Ekonomi
Deretan Artis Hibur Pengunjung di Akhir Kegiatan GIIAS 2018

MI/RAMDANI

PAMERAN otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE, BSD, Banten, mendekati penghujung.

Selain menampilkan kendaraan baru maupun kendaraan masa depan, serta aksesori, GIIAS 2018 diramaikan dengan sejumlah penampilan para artis.

Hari ini pengunjung bisa menikmati para artis yang akan menghibur mulai pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Misalnya, para penggemar Once bisa menyambangi booth Mitsubishi di Hall 9A pada pukul 14.00 WIB. Kemudian penampilan GAC akan dihadirkan Honda di Hall 10A pada pukul 16.00 WIB, dilanjutkan aksi Yovie n Nuno di booth Wuling Hall 6C pada pukul 14.30 WIB.

Di hari terakhir, Minggu (12/8), Mitsubishi kembali menghadirkan hiburan lewat penampilan Naura pada pukul 14.00 WIB. Sementara itu, pada pukul 16.00 WIB, pengunjung bisa memilih antara penampilan Hivi di booth Wuling dan penampilan Tulus di booth Datsun.

Pada Minggu (12/8), pukul 18.30 WIB pengunjung akan dihibur lantunan musik jaz di booth Honda yang akan menghadirkan Maliq & D'essentials.

Khusus untuk penyimak acara Indonesia Idol, Marion Zola akan menunjukkan kebolehan suara merdunya di booth Daihatsu pada pukul 20.00 WIB. Kehadiran bintang cantik ini tentu akan menghibur para pengunjung di akhir kegiatan pemeran otomotif tahunan GIIAS 2018.

GIIAS 2018 akan ditutup pada Sabtu (12/8) malam dalam acara bernama Exhibitor Night di Nusantara Room 3. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh peserta dan pendukung GIIAS 2018.

Apresiasi dari Gaikindo kepada peserta GIIAS 2018 tersebut berupa pengumuman favourite booth dan favourite car yang dibagi menjadi beberapa kategori penghargaan. Penghargaan tersebut mulai Favourite Booth APM Visitor's Choice, Favourite Booth Non-APM Visitor's Choice, Favourite Passenger Car Visitor's Choice, dan Favourite Commercial Car Visitor's Choice.

Penentuan Miss Auto Show pun menjadi daya tarik karena merupakan penilaian pencapaian keberhasilan dalam memilih, melatih, dan mendidik para sales promotion girl (SPG).

Pemilihan Miss Auto Show 2018 diikuti lebih dari 160 SPG dari 15 merek peserta pameran yang dinilai tidak hanya dari kecantikan, tetapi juga kecerdasan mereka. Selama satu minggu, para juri menyeleksi peserta dalam beberapa tahap, hingga mendapatkan delapan finalis yang akan bersaing di Grand Final pada acara Exhibitor Night.

Selain juara utama dan runner-up, finalis juga akan berkompetisi untuk memenangi gelar sebagai best costum, miss favourite, miss automotive, miss congeniality dan miss photogenic.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More