Justin/Christopher ke Final

Penulis: Rul/R-1 Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 06:30 WIB Olahraga
Justin/Christopher ke Final

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

GANDA putra Justin Barki/Christopher Rungkat tinggal selangkah lagi meraih gelar di Combiphar Tennis Open 2018. Unggulan teratas seri ketiga Indonesia F3 ITF Men's Future itu berhasil melangkah ke final setelah mengalahkan pasangan India SD Prajwal Dev/Mohit Mayur Jayaprakash di semifinal kemarin dengan skor 6-2, 6-2.

Di laga puncak, Justin/Christopher akan berhadapan dengan pasangan campuran Kaito Uesugi (Jepang)/Francis Casey Alcantara (Filipina) di lapangan tenis The Sultan Hotel, Jakarta, hari ini.

"Meski menang relatif mudah di semifinal, kami tetap fokus dan tak akan lengah menghadapi partai final. Siapa pun akan tampil all-out di partai akhir meskipun di semifinal Alcantara dalam kondisi kurang sehat," ujar Christo.

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More