Djokovic Tersingkir di Piala Rogers

Penulis: Ant/R-1 Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 06:20 WIB Olahraga
Djokovic Tersingkir di Piala Rogers

AFP/Vaughn Ridley

PETENIS muda Yunani Stefanos Tsitsipas membuat kejutan dengan meraih kemenangan terbesar sepanjang kariernya setelah menaklukkan juara Wimbledon Novak Djokovic di putaran ketiga Piala Rogers. Tsitsipas menundukkan mantan petenis nomor satu dunia asal Serbia itu dengan 6-3, 6-7(5), 6-3, kemarin.

"Merupakan impian bagi semua anak di dunia ini, semua anak yang bermain tenis, untuk mengalahkan petenis-petenis seperti ini. Maka saya dapat menyebutnya momen terbaik dalam hidup saya. Saya tidak pernah mengharapkan mengalahkan petenis papan atas dan petenis yang sangat dihormati seperti Djokovic," jelasnya.

Tsitsipas, yang sebelumnya mengalahkan unggulan ketujuh asal Austria Dominic Thiem, selanjutnya akan menghadapi pemenang laga antara unggulan kedua Zverev dan petenis Rusia Daniil Medvedev.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More