Ganda Putra Selangkah Lagi Raih Gelar

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 20:57 WIB Olahraga
Ganda Putra Selangkah Lagi Raih Gelar

Ist

GANDA putra andalan tuan rumah, Justin Barki/Christopher Rungkat tinggal selangkah lagi meraih gelar di Tenis Terbuka 2018. Seeded teratas seri ketiga Indonesia F3 ITF Men's Future itu berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan pasangan India, SD Prajwal Dev/Mohit Mayur Jayaprakash di babak semifinal yang berlangsung, Jumat (10/8) dengan skor 6-2, 6-2.

Di babak final, Justin/Christopher pun akan berhadapan dengan pasangan campuran Kaito Uesugi (Jepang)/ Francis Casey Alcantara (Filipina) di laga final yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (11/8).

"Meski menang relatif mudah di semifinal, kami tetap fokus dan tak akan lengah menghadapi partai final. Siapapun akan tampil all-out di partai akhir meskipun di semifinal ALcantara dalam kondisi kurang sehat," ujar Christo. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More