Ingin Fokus Bangun Ekonomi Bangsa

Penulis: Insi Nantika Jelita Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 20:52 WIB Megapolitan
 Ingin Fokus Bangun Ekonomi Bangsa

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

NAMA Sandiaga Salahuddin Uno saat ini menjadi perhatian publik kala Prabowo Subianto menunjuk dirinya sebagai calon wakil presiden periode 2019-2024. Prabowo-Sandi telah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat (10/8). Usai konferensi pers, Sandiaga menyebutkan bahwa isu ekonomi akan menjadi fokus program kerjanya.

"Banyak sekali harapan bahwa partai yang paling banyak keinginan untuk menghadirkan pemerintahan yang kuat kemandirian ekonomi khususnya stabilitas harga itu disuarakan oleh ibu-ibu." ucap Sandi di Gedung KPU, Jumat (10/8)

Sandiaga mengaku bahwa dirinya sering turun bertemu dengan masyarakat. Ia mendengarkan aspirasi warga yang ingin harga bahan pokok menjadi isu utama yang digarap pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Maka itu kami fokus dalam ekonomi, kita akan buka lapangan kerja seluas-luasnyanya dan juga kita ingin harga stabil dan terjangkau khususnya untuk ibu-ibu." ucap Sandiaga.

Pihaknya juga tidak menutup kemungkinan program OK OCE yang telah dirinya usung di Pemerintahan DKI Jakarta akan dijadikan program nasional.

"Saya sudah diskusi dengan bapak Gubernur Anies dan itu akan direpresentasikan di nasional. Kita akan bangun kewirausahaan yang luas di kalangan muda dan kalangan emak-emak." paparnya.

Selain berfokus pada isu ekonomi, infrasturkur juga menjadi perhatiannya. "Boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja. Salah satu yang akan kita dorong adalah OK OCE," pungkasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More