Dua Perampok RPH Karawaci Tewas Ditembak

Penulis: (SM/J-3) Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 23:00 WIB Megapolitan
Dua Perampok RPH Karawaci Tewas Ditembak

Ilustrasi--thinkstock

DUA dari tujuh perampok rumah pemotongan hewan (RPH) di Jalan Raya Cisadane, Kampung Panunggangan RT 004/01, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cobodas, Kota Tangerang, Banten, Maw, 38, dan Sob, 38, tewas ditembak polisi kemarin dini hari. Dari lima pelaku lainnya yang turut melancarkan aksi, satu di antaranya Fir, 37, satpam RPH, dilumpuhkan dengan ditembak kaki kanannya karena saat dibekuk berusaha kabur. Sisanya, Aris, 34, Lili, 34, Mar, 36, dan Mad, 36, digelandang ke Kantor Polres Metro Tangerang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Ketujuh pelaku ini berasal dari Palembang yang me-ngontrak rumah di sekitar Batu Ceper dan Cikokol, Kota Tangerang," Kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Hari Kurniawan, Jumat (10/8).

Terungkapnya pelaku perampokan di RPH Karawaci pada Kamis (10/8) lalu berawal dari informasi beberapa saksi yang menyebutkan ada orang dalam yang menjadi kaki tangan pelaku. Seperti diketahui, para perampok itu masuk ke lantai dua RPH dengan cara membobol atap kamar mandi. Mereka melumpuhkan Sutikno, 38, kasir RPH, dengan cara mengikat kedua kaki dan tangannya. Uang hasil penjualan daging sekitar Rp1 miliar pun dibawa kabur para pelaku.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More