Advance kembali Raih Penghargaan Top Brand

Penulis: Micom Pada: Kamis, 09 Agu 2018, 02:20 WIB Ekonomi
Advance kembali Raih Penghargaan Top Brand

Ist

SELAMA lebih dari 25 tahun Advance telah membuktikan diri sebagai merek alat kesehatan terbaik pilihan masyarakat Indonesia. Kini, Advance kembali menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand Award 2018 pada kategori therapy equipment. Penghargaan ini merupakan yang ke-10 kalinya bagi Advance.

"Memenangkan Top Brand Award selama 10 tahun berturut-turut menjadi kebanggaan dan prestasi tersendiri bagi kami. Ini akan menjadi motivasi bagi Advance untuk terus menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan setia kami," ucap Hendra, Marketing Director Adavance, dalam keterangannya, Rabu (8/8).

Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti komitmen Advance untuk ikut serta mewujudkan Indonesia yang lebih sehat.

"Tanpa kita sadari, ternyata terapi pijat sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Sekitar 30% karyawan pernah mengalami stres di tempat kerja. Terapi pijat bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stres bisa berkurang hingga 53%,"  tambah Hendra.

Kesuksesan Advance dalam meraih kesetiaan pelanggan juga tidak lepas dari kemampuan Advance dalam berinovasi. Ini dibuktikan dengan adanya pembaruan produk secara konsisten dari tahun ke tahun.

"Di kuartal ketiga nanti kami akan meluncurkan lebih dari 5 produk alat pijat baru, yang mana semuanya hadir dengan model yang lebih stylish dan modern. Untuk fitur produknya juga semakin lengkap, sehingga sensasi pijatannya benar-benar terasa seperti pijatan tangan," ungkapnya.

Ke depan, penghargaan Top Brand ini akan menjadi acuan bagi Advance untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Top Brand sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan  Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Survei diadakan di 15 kota besar di Indonesia dengan 3 parameter, yaitu top of mind share, top of market share, dan top of commitment share. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More