Omigayo, Startup Oleh-Oleh Daring

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 04:00 WIB Teknologi
Omigayo, Startup Oleh-Oleh Daring

DOK. OMIYAGO

BAGI Anda yang gemar bepergian tentunya tidak lupa membawa oleh-oleh. Sekarang Anda tidak perlu repot mendatangi kios oleh-oleh khas daerah tertentu. Melalui perusahaan rintisan (startup) Omigayo, Anda dapat berbelanja oleh-oleh dari mana pun hanya secara daring.

Omigayo merupakan startup yang menyediakan layanan berbelanja oleh-oleh dari Sabang sampai Merauke secara daring melalui situs omigayo.com. Pihak Omigayo mengklaim oleh-oleh yang dijual memiliki cita rasa yang enak karena sudah dikurasi dari berbagai rekomendasi.

"Ada lebih dari 700 item oleh-oleh khas Nusantara yang dapat Anda temukan di situs kami dan kami akan terus menambah serta melengkapinya setiap bulan," jelas Founder Omigayo, Djohari Zein, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Selasa (7/8).

Startup ini tidak hanya memopulerkan beragam oleh-oleh Nusantara, tapi juga mengembangkan usaha kecil menengah (UKM) di daerah. Di samping itu, memberikan nilai tambah pada panganan khas asli Indonesia melalui pengemasan oleh-oleh yang eksklusif dan lebih menarik.

Sejak 3 Agustus, memeriahkan ulang tahun ke-2, Omigayo melakukan kampanye Omigayo untuk Indonesia. Kampanye itu mengajak pengguna Instagram berfoto dan bercerita tentang makanan Nusantara kesukaannya. Unggahan paling menarik yang dilihat dari segi foto dan cerita akan mendapatkan hadiah menarik. Kampanye ini akan berakhir pada 19 Agustus dan pemenangnya diumumkan 21 Agustus.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More