Gim Legendaris Snake semakin Kekinian

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 03:40 WIB Teknologi
Gim Legendaris Snake semakin Kekinian

DOK. NOKIA

PERMAINAN ular atau Snake yang sempat populer di ponsel besutan Nokia, kini hadir lebih modern dengan memanfaatkan platform kamera augmented reality (AR) Facebook. HMD Global selaku pemegang merek Nokia memperkenalkan gim legendaris ini dengan nama Snake Mask dan Snake Real World yang dapat dimainkan secara multiplayer.

Permainan ini tetap sama dengan twist AR baru. Para penggemar bisa berubah menjadi ular dan tidak sekadar mengendalikannya.

"Permainan Snake yang sudah terkenal di seluruh dunia kini hidup kembali melalui ajang MWC pada 2017 di saat kami mengumumkan diluncurkannya Snake untuk Facebook Messenger," ungkap Chief Marketing Officer dan Executive Vice President HMD Global, Pekka Rantala, dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (2/8).

Pekka menjelaskan gim ini dirancang untuk generasi sosial yang muda dan bisa mengundang pemain lain untuk bisa bermain bersama.

"Ini adalah kali pertama dalam sejarah Snake, permainan ini bisa dimainkan siapa saja, dan hingga kini Snake sudah dimainkan lebih dari 121 juta pemain di seluruh dunia," imbuhnya.

Efek kamera itu bisa didapatkan melalui Facebook camera dan sudah tersedia untuk semua jenis smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, tidak terbatas merek Nokia. Cara memainkannya sendiri cukup mudah, cukup membuka aplikasi Facebook, lalu klik ikon kamera di atas kiri untuk membuka Facebook Camera, cari Snake Mask, dan selamat bermain!

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More