Rangga Azof Bangga pada Kampung Halaman

Penulis: (Ant/Dhk/H-1) Pada: Sabtu, 11 Agu 2018, 00:40 WIB Hiburan
Rangga Azof Bangga pada Kampung Halaman

DOK INSTAGRAM

AKTOR muda kelahiran Palembang, Rangga Azof, 29, mengaku memiliki kebanggaan karena kampung halamannya menjadi salah satu tuan rumah perhelatan olahraga Asian Games 2018.

Menurutnya, kesempatan menjadi tuan rumah bagi kota kelahirannya itu membawa berkah dengan dibangunnya berbagai infrastruktur oleh pemerintah. Meskipun kerap terjebak kemacetan lalu lintas saat pulang ke Palembang sebagai dampak aktivitas berbagai proyek pembangunan, ia tetap mengapresiasi.

"Saya senang Palembang jadi kota yang maju dibandingkan kota lain di Sumatra," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, hingga kini ia belum punya rencana untuk menonton pertandingan-pertandingan pada Asian Games 2018 di Palembang. Ia tidak menutup kemungkinan menonton atlet Indonesia bertanding, bila ada yang mengajaknya pulang kampung. "Kalau ada yang ajak, saya mau nonton," kata laki-laki yang menggemari sepak bola itu.

Ia berharap semua sarana olahraga yang dibangun maupun diperbaiki untuk Asian Games akan terus dalam kondisi prima agar bisa menjadi aset masa depan. Kepada para suporter olahraga ia juga berharap bisa menjaga sarana tersebut dengan tidak berbuat anarki.
"Kita fanatis boleh, asal jangan destruktif. Kalau destruktif sama saja dengan mencoreng nama dunia olahraga Indonesia." (Ant/Dhk/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More