Arus Lalu Lintas Sekitar KPU RI Sudah Kembali Normal

Penulis: Tosiani Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 18:52 WIB Megapolitan
Arus Lalu Lintas Sekitar KPU RI Sudah Kembali Normal

MI/ROMMY PUJIANTO

KEPALA Bagian Operasional (Kabag Ops) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto mengatakan arus lalu lintas di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah kembali normal setelah pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden, Jumat (10/8) sore.

"Seluruhnya (arus lalu lintas) sudah dinormalkan. Tidak ada kemacetan yang berarti selama pendaftaran," ujar Sudarmanto, Jumat (10/8).

Ditlantas Polda Metro Jaya sempat melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mengatasi kepadatan selama pendaftaran capres dan cawapres yang berlangsung di KPU RI pada hari ini.

Rute Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke Imam Bonjol dialihkan ke Jalan Pamekasan dan Jalan Agus Salim. Arus lalu lintas dari Jalan Rasuna Said dialihkan ke Jalan HOS Cokroaminoto dan Taman Surapati. Begitu juga dengan arus sebaliknya. Pengalihan arus lalu lintas dilakukan dengan menyesuaikan dengan kondisi jalan raya.

Kepolisian juga mengerahkan dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob dan dua SSK Sabhara di sekitar KPU untuk mengamankan lokasi sekitar KPU. Menurut dia, saat ini tidak ada penambahan personel dari kesatuannya lantaran situasi di lapangan berlangsung kondusif. (OL-7)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More