PAN Persilahkan Kadernya Mundur dari Kabinet Jokowi

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 18:27 WIB Politik dan Hukum
PAN Persilahkan Kadernya Mundur dari Kabinet Jokowi

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

PARTAI Amanat Nasional (PAN) mempersilakan Asman Abnur yang menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) mundur dari kabinet kerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). PAN telah resmi mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau menteri yang bersangkutan punya pertimbangan lain mau mundur, ya silakan saja," kata Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8)

Pun demikian, kata Hanafi, keputusan mengganti Asman merupakan hak prerogatif Jokowi. Meski, partainya saat ini bersebrangan dengan mendukung Prabowo-Sandiaga, PAN sudah merelakan.

“Artinya, itu sudah bukan lagi dimiliki sepenuhnya oleh partai. Tapi tergantung penilaian Presiden," pungkasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More