PKS do’akan Prabowo-Titiek Rujuk

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 18:21 WIB Politik dan Hukum
PKS do’akan Prabowo-Titiek Rujuk

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

POLEMIK mengenai ibu negara diprediksi kembali diperbincangkan seiring majunya Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019. Jika Prabowo terpilih menjadi presiden maka posisi Ibu Negara mengalami kekosongan.

Dukungan agar Prabowo rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto pun mulai mengalir. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyerahkan sepenuhnya persoalan itu ke Prabowo dan Titiek

“Itu biarlah berjalan dengan natural saja,” kata Hidayat di kantor KPU, jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jum’at (10/8)

Namun, ia mengatakan baik Prabowo dan Titiek banyak yang berharap bisa rujuk kembali

“Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apapun berkeluarga itu bagian dari takdir,” kata Hidayat

Prabowo dan Titiek sempat menikah pada tahun 1983, namun keduanya memilih bercerai pada tahun 1998. Prabowo-Titiek dianugerahi seorang anak laki-laki yang bernama Didit Prabowo. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More