Gerindra Usul Nama Taufik Jadi Wagub DKI

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 17:05 WIB Politik dan Hukum
Gerindra Usul Nama Taufik Jadi Wagub DKI

MI/Rommy Pujianto

WAKIL Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menyampaikan nama M Taufik akan diusulkan partainya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

Sandiga telah menyerahkan surat pengunduran diri hari ini sebagai Wakil Gubernur DKI, karena maju sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo.

“Iya (M Taufik) Insya Allah,” kata Andre di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Menurutnya, Taufik merupakan kader Gerindra yang punya pengalaman menyelesaikan persoalan Ibu Kota. Wakil Ketua DPRD DKI itu dinilai cocok disandingkan dengan Anies Baswedan.

“Saya rasa beliau cocok bisa bekerjasama dengan Mas Anies sebagai Gubernur DKI. Apalagi hubungan Beliau berdua juga sangat harmonis dan baik," pungkasnya.

Pun demikian, soal keputusan pengisi posisi Wagub DKI, Andre menyebut akan dibahas bersama PKS sebagai partai pengusung pada Pilkada DKI 2017 lalu.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More