Ketua OJK Harap Capres-Cawapres Bisa Dorong Perkembangan Pasar Modal

Penulis: Nur Aivanni Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 13:59 WIB Ekonomi
Ketua OJK Harap Capres-Cawapres Bisa Dorong Perkembangan Pasar Modal

ANTARA/Hafidz Mubarak
KETUA Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) Wimboh Santoso

KETUA Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK) Wimboh Santoso menyambut baik ihwal kejelasan siapa yang akan maju dalam pemilihan presiden 2019 mendatang. Ia pun sangat mendukung proses demokrasi yang ada di Indonesia ini.

"Calon ini adalah calon yang terbaik dari proses demokrasi yang ada sehingga kita dukung supaya nanti calon ini bisa memberikan dorongan perkembangan terutama di pasar keuangan dan pasar modal. Karena pasar modal ini masih banyak kesempatan yang kita kembangkan agar masyarakat bisa akses ke pasar modal," kata Wimboh di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (10/8).

Lebih lanjut, Wimboh menyampaikan banyak pembiayaan yang harus dilakukan baik untuk program infrastruktur maupun non infrastruktur.

"Ini harus kita dukung, pasar modal harus hadir di situ bagaimana bisa memfasilitasi terjadinya penghimpunan dana melalui pasar modal," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Kamis (9/8) malam, Presiden Joko Widodo memutuskan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden yang akan mendampinginya di pilpres 2019. Di tempat yang berbeda, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memutuskan untuk memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai cawapresnya.(OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More