Lucas Perez Ucapkan Salam Perpisahan

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 14:30 WIB Sepak Bola
Lucas Perez Ucapkan Salam Perpisahan

Lucas Perez. (Foto: WHUFC.com)

LUCAS Perez baru saja diresmikan sebagai pemain anyar West Ham United. Pemain berusia 29 tahun itu dibeli dari Arsenal dengan harga 5 juta pounds (Rp92 miliar).

Perez didatangkan Arsenal dari Deportivo La Coruna pada musim 2016--2017 oleh mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan harga 17 juta pounds (Rp 315 miliar).

Meski sudah bukan menjadi pemain The Gunners, Perez tetap mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gooners, sebutan pendukung Arsenal, atas dukungannya selama ia berada di Emirates Stadium.

"Hari ini saya ingin berterima kasih kepada fan Arsenal atas dukungan mereka, mereka selalu menunjukkan apresiasi mereka, dan rasa cinta ketika saya pertama kali mendarat di London," tulis Perez dalam akun twitter pribadinya. 

"Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada rekan setim dan staf klub ini untuk memberi saya kesempatan melakoni debut di salah satu liga terbaik di dunia dan memenangkan Piala FA," lanjutnya.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk kalian semua di masa depan dan saya harap kalian dapat terus melaju dan mencapai hal-hal hebat," tutupnya. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More