Tottenham Tetap Kuat Meski tak Memiliki Pemain Baru

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 11:30 WIB Sepak Bola
Tottenham Tetap Kuat Meski tak Memiliki Pemain Baru

AFP/ Jules Ameel

MANAJER Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku senang dengan peta kekuatan timnya meski tidak merekrut satu pemain pun anyar. Ia bahkan menilai, Spurs tetap tim kuat.

Sejatinya, pelatih asal Argentina itu sudah meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tidak ada satu pun dari keinginannya yang dikabulkan.

Menanggapi itu, Pochettino mengaku tidak kecewa. Ia paham bahwa apa yang dilakukan manajemen Spurs tersebut merupakan salah satu strategi untuk menjadi lebih baik. 

"Sulit dipahami bagi orang-orang bahwa Tottenham tidak merekrut atau menjual pemain, namun terkadang di sepak bola Anda harus bersikap dengan berbeda dan kami senang dengan skuat kami," ujar Pochettino.

"Jika kami tidak dapat mengembangkan skuat kami, lebih baik untuk mempertahankannya bersama-sama. Ketika itu mustahil, itu tidak mungkin dan Anda harus bergerak ke depan dan meyakini cara kami bekerja dan menjadi kompetitif."tambahnya. 

Tottenham akan memulai pertandingan pembuka mereka di Liga Primer Inggris dengan bertandang ke kandang Newcastle United, Sabtu 11 Agustus malam. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More