Mourinho Klaim Pogba Bahagia di United

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 10:30 WIB Sepak Bola
Mourinho Klaim Pogba Bahagia di United

AFP PHOTO / IKIMAGES / Ian KINGTON

MANAJER Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim Paul Pogba senang bisa kembali ke Old Trafford. Itu ia katakan menyusul beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa Pogba sedang dilirik Barcelona dan Juventus. 

Pogba memainkan peran penting saat membantu timnas Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018 Rusia. Hal tersebut membuat banyak rumor yang menyebutkan pemain berusia 25 tahun tersebut akan hengkang dan bergabung dengan Barcelona. 

Namun, manajer Mourinho menegaskan bahwa United tidak memiliki niat untuk menjual Pogba, yang mereka datangkan dari Juventus pada 2016 lalu. 

"Persepsi saya, bahagia, bangga, keinginan untuk bekerja," kata Mourinho dalam konferensi pers.

"Dia bekerja dengan sangat baik. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental dia merasa," tambah Mourinho. 

United akan menjamu Leicester City pada laga pembuka Liga Primer Inggris, Sabtu (11/8) dini hari WIB. Pelatih asal Portugal itu menyebut kemungkinan besar Paul Pogba bakal absen karena baru bergabung dengan skuat. 

"Saya melihat (Pogba) dengan sangat baik tetapi kami perlu kata-kata dengan kelompok kecil itu untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami. Kami harus berusaha dan mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain."tambahnya. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More