Schmeichel: Leicester akan Bermain Menyerang Kontra United

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 10:15 WIB Sepak Bola
Schmeichel: Leicester akan Bermain Menyerang Kontra United

Kiper Leicester Kasper Schmeichel -- AFP PHOTO / Johannes EISELE

KIPER Leicester, Kasper Schmeichel, mengungkapkan timnya bakal bermain menyerang kontra Manchester United dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu (11/8). 

Menurut Schmeichel, Leicester akan mencoba bermain menyerang dan tidak mengandalkan serangan balik. Namun ia mengakui lawatan ke Old Trafford nanti bukanlah hal yang mudah. 

"Secara klasik kami merupakan tim bertipe serangan balik. Manajer sekarang menginginan kami untuk berusaha dan sedikit lebih mengendalikan permainan, untuk berusaha dan mendominasi sedikit lebih banyak penguasaan bola," kata Schmeichel kepada laman resmi klub.

"Ini akan menjadi pertandingan tandang yang sulit di markas Manchester United. Namun, ini adalah sesuatu yang harus kami coba," tambahnya. 

Sementara itu, Jamie Vardy, berpotensi tidak dapat memainkan dalam laga nanti. Hal yang sama juga mengancam bek mereka, Harry Maguire. Keduanya diragukan tampil karena belum memiliki menit bermain yang cukup pada pramusim kemarin.

Leicester City finis di posisi kesembilan Liga Primer Inggris pada musim 2017--2018. Mereka hanya mampu mengumpulkan 49 poin dari 38 laga yang dilakoni. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More