Nadal Ditantang Wawrinka

Penulis: (Ant/R-1) Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 03:45 WIB Sepak Bola
Nadal Ditantang Wawrinka

AFP

UNGGULAN utama yang juga petenis nomor satu dunia, Rafel Nadal, melangkah ke babak ketiga ajang turnamen ATP Piala Rogers. Kamis (9/8) petenis Spanyol tersebut tanpa kesulitan menundukkan petenis Prancis Benoit Paire 6-2, 6-3.

Selanjutnya, Nadal akan ditantang Stan Wawrinka. Petenis Swiss tersebut melangkah ke babak ketiga setelah menyingkirkan petenis Hongaria Marton Fucsovics 1-6, 7-6(2), 7-6(10).

Tiket ke babak ketiga juga didapat Novak Djokovic. Mantan petenis nomor satu asal Serbia itu menjaga peluang untuk menjuarai Piala Rogers tahun ini setelah menang 6-3, 6-4 atas petenis Kanada Peter Polansky.

"Saya melakukan servis dengan baik pada momen-momen ketika benar-benar memerlukannya," ungkap Djokovic yang akan menghadapi petenis muda Yunani Stefanos Tsitsipas di babak ketiga.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More