Nadal Ditantang Wawrinka

Penulis: (Ant/R-1) Pada: Jumat, 10 Agu 2018, 03:45 WIB Sepak Bola
Nadal Ditantang Wawrinka

AFP

UNGGULAN utama yang juga petenis nomor satu dunia, Rafel Nadal, melangkah ke babak ketiga ajang turnamen ATP Piala Rogers. Kamis (9/8) petenis Spanyol tersebut tanpa kesulitan menundukkan petenis Prancis Benoit Paire 6-2, 6-3.

Selanjutnya, Nadal akan ditantang Stan Wawrinka. Petenis Swiss tersebut melangkah ke babak ketiga setelah menyingkirkan petenis Hongaria Marton Fucsovics 1-6, 7-6(2), 7-6(10).

Tiket ke babak ketiga juga didapat Novak Djokovic. Mantan petenis nomor satu asal Serbia itu menjaga peluang untuk menjuarai Piala Rogers tahun ini setelah menang 6-3, 6-4 atas petenis Kanada Peter Polansky.

"Saya melakukan servis dengan baik pada momen-momen ketika benar-benar memerlukannya," ungkap Djokovic yang akan menghadapi petenis muda Yunani Stefanos Tsitsipas di babak ketiga.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More