Daihatsu Ikut Semarakkan Asian Games 2018 lewat Edisi Terbatas

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 09 Agu 2018, 19:15 WIB Otomotif
Daihatsu Ikut Semarakkan Asian Games 2018 lewat Edisi Terbatas

MI/Ghani Nurcahyadi

DAIHATSU kembali menampilkan mobil Special Edition di booth Daihatsu Gaikindo Indonesia International Automotive Show (GIIAS) 2018. Pada kesempatan kali ini, Daihatsu menampilkan 3 tipe mobil Special Edition, salah satunya ialah Great New Xenia Special Edition. Kali ini Daihatsu mengusung tema Sporty dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018.

Great New Xenia Special Edition dikembangkan dengan konsep Luxury and Sporty Family MPV. Exterior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sportif, serta black body kit, black painted grille, black painted 15 inch alloy wheel, dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan edisi spesial ini.

Sahabat keluarga ini dibekali dengan interior bernuansa hitam dengan instrumen panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim, dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Pada Great New Xenia Special Edition ini, terdapat audio steering switch dengan black painted bezel serta konsol box with arm rest yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Great New Xenia special edition ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, dan dapat langsung dibawa pulang dengan harga Rp213.000.000,- untuk transimisi manual dan Rp224.000.000,- untuk otomatik.

"Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More