Zulkifli Hasan: Pak Amien Sudah Bersinar Wajahnya

Penulis: Antara Pada: Kamis, 09 Agu 2018, 15:24 WIB Politik dan Hukum
Zulkifli Hasan: Pak Amien Sudah Bersinar Wajahnya

ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

KETUA Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan wajah Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais sudah bersinar-sinar, sehingga PAN siap mengumumkan arah koalisi dalam Pilpres 2019.

"Lihat pak Amien sudah bersinar-sinar wajahnya. Sebentar lagi kita lihat keputusan Rakernasnya," ujar Zulkifli Hasan saat akan memasuki arena Rakernas IV PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis.

Zulkifli tidak berbicara detail soal peluang koalisi partainya. Ia meminta media menunggu hasil keputusan Rakernas. Amien Rais juga senada, meminta media menunggu keputusan Rakernas lebih dulu. "Tunggu saja, setengah jam lagi diputus," kata Amien Rais yang tampak banyak menebar senyum.

Rakernas IV PAN mengambil tema "Konsolidasi Pileg dan Pilpres 2019". Dalam Rakernas ini tampak hadir Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Sebelumnya, arah koalisi PAN telah dibocorkan oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Ia sempat menyatakan bahwa PAN sudah sepakat mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Bahkan Andi Arief sempat menyebut Sandi siap menyetor Rp 500 miliar ke PAN-PKS untuk jadi cawapres Prabowo.

Namun, Ketua DPP PAN Yandri Susanto meminta Andi Arief minta maaf atas tuduhan tersebut. Bila Andi Arief tidak minta maaf, PAN akan menempuh jalur hukum atas tudingan tersebut.

"Jika tidak dilakukan, maka PAN akan menempuh jalur hukum, dan kami yakin pernyataan Andi Arief itu pernyataan pribadi, bukan pernyataan Demokrat," tutur dia. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More