Maung Bandung Siap Raih 3 Poin

Penulis: (Ant/R-3) Pada: Rabu, 08 Agu 2018, 21:48 WIB Sepak Bola
Maung Bandung Siap Raih 3 Poin

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

DENGAN menjuarai paruh musim Liga 1 Indonesia 2018, Persib Bandung tentu ingin menjaga posisi untuk tetap berada di puncak klasemen sementara.

Untuk tetap berada di posisi ter-atas, Persib Bandung tengah mempersiapkan diri untuk menjalani partai tandang kontra Mitra Kukar.

Duel pekan ke-20 Liga 1 2018 tersebut akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur (Kaltim), besok sore. Dalam laga tandang tersebut, tim 'Maung Bandung' bertekad untuk meraih 3 poin untuk memperkukuh diri di puncak klasemen sementara.

"Kita harus menang melawan Mitra Kukar," kata pelatih Persib Bandung Mario Gomez di Bandung, Rabu (8/8).

Namun, pada laga di Tenggarong nanti, Gomez akan membawa 18 pemain tanpa striker andalan Ezechiel N'Douassel. Pasalnya striker asal Chad tersebut masih terkena sanksi dari Komite Disiplin PSSI.

Kendati tanpa Ezechiel, 'Maung Bandung' tetap ngin melanjutkan tren positifnya yang tidak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir di Liga 1 Indonesia.

Jika tidak terkalahkan, minimal tim yang dibentuk pada 1933 tersebut meraih hasil imbang. Dengan begitu, Persib akan semakin kukuh di posisi puncak klasemen sementara.

Gomez memprediksi laga melawan Mitra Kukar akan berjalan sengit. Dia menambahkan kemenangan juga tidak akan mudah diraih tim asuhannya karena Mitra Kukar memiliki motivasi tinggi untuk menang. "Menghadapi tim yang sedang di posisi atas, setiap klub pasti ingin menang," ujar Gomez.

Sementara itu, kini Mitra Kukar memiliki motivasi tambahan. Selain tampil di hadapan pendukung mereka, Mitra Kukar baru ditangani pelatih kawakan Rahmad Dharmawan.

Hal itu diyakini akan membuat para pemain 'Naga Mekes' semakin termotivasi sebab mereka ingin berlomba-lomba mendapat kepercayaan dari sang pelatih baru, Rahmad Darmawan, yang baru me-ninggalkan Sriwijaya FC dua pekan lalu.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More