Mobil Mewah Lexus Laku di Atas 100 Unit dalam Seminggu

Penulis: Gnr/S-2) Pada: Kamis, 09 Agu 2018, 03:00 WIB Otomotif
Mobil Mewah Lexus Laku di Atas 100 Unit dalam Seminggu

MI/Ghani Nurcahyadi

MESKI tidak menargetkan angka penjualan tertentu, jajaran mobil mewah yang ditampilkan Lexus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ternyata mendapat sambutan positif dari publik Indonesia. Hingga sepekan berlangsungnya GIIAS 2018, lebih dari 100 mobil Lexus sudah dipesan pembeli.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menaruh hormat pada konsumen Indonesia yang membeli Lexus. Pasalnya, kendaraan baru bisa diantar kepada konsumen dalam tempo 2-3 bulan ke depan. Pihaknya pun menjanjikan mendapatkan layanan terbaik. "Kami punya beberapa spot parkir khusus bagi pengguna Lexus di sejumlah pusat perbelanjaan dan hotel. Untuk layanan purnajual, kami menyediakan layanan mobile concierge yang dapat melakukan servis kepada konsumen di mana pun mereka berada," kata Adrian di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (8/8).

Di ajang GIIAS 2018, Lexus memperkenalkan dua model baru, yaitu Lexus ES generasi ke-7 dan Lexus UX terbaru, serta dan 1 mobil konsep Lexus LS+. "Pasar mobil mewah itu konsumennya paling stabil. Ditambah saat ini, Lexus di seluruh dunia sedang naik daun sehingga permintaan tinggi," tandas Adrian. (Gnr/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More