Mobil Mewah Lexus Laku di Atas 100 Unit dalam Seminggu

Penulis: Gnr/S-2) Pada: Kamis, 09 Agu 2018, 03:00 WIB Otomotif
Mobil Mewah Lexus Laku di Atas 100 Unit dalam Seminggu

MI/Ghani Nurcahyadi

MESKI tidak menargetkan angka penjualan tertentu, jajaran mobil mewah yang ditampilkan Lexus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ternyata mendapat sambutan positif dari publik Indonesia. Hingga sepekan berlangsungnya GIIAS 2018, lebih dari 100 mobil Lexus sudah dipesan pembeli.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menaruh hormat pada konsumen Indonesia yang membeli Lexus. Pasalnya, kendaraan baru bisa diantar kepada konsumen dalam tempo 2-3 bulan ke depan. Pihaknya pun menjanjikan mendapatkan layanan terbaik. "Kami punya beberapa spot parkir khusus bagi pengguna Lexus di sejumlah pusat perbelanjaan dan hotel. Untuk layanan purnajual, kami menyediakan layanan mobile concierge yang dapat melakukan servis kepada konsumen di mana pun mereka berada," kata Adrian di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu (8/8).

Di ajang GIIAS 2018, Lexus memperkenalkan dua model baru, yaitu Lexus ES generasi ke-7 dan Lexus UX terbaru, serta dan 1 mobil konsep Lexus LS+. "Pasar mobil mewah itu konsumennya paling stabil. Ditambah saat ini, Lexus di seluruh dunia sedang naik daun sehingga permintaan tinggi," tandas Adrian. (Gnr/S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More