Gita Gutawa Rilis Versi Baru Lagu Rangkaian Kata

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Rabu, 08 Agu 2018, 17:10 WIB Weekend
Gita Gutawa Rilis Versi Baru Lagu Rangkaian Kata

MI/Sumaryanto Bronto
Gita Gutawa

LAMA tidak meluncurkan karya, Gita Gutawa merilis single lewat channel Youtube-nya. Lagu yang penggalannya juga diunggah pada akun Instagramnya, Jumat (3/8/2018) itu merupakan versi baru Rangkaian Kata. Lagu Rangkaian Kata pertama kali dirilis Gita di Itunes pada Desember 2013. Versi video klipnya baru dirilis pada Maret 2014 di Youtube.

Pada versi barunya, Rangkaian Kata terasa lebih syahdu dan menyentuh dibanding sebelumnya. Jika pada aransemen 2013 Gita menyanyi dengan diiringi band, pada aransemen yang terbaru, penyanyi berusia 24 tahun ini hanya diiringi piano dan biola.

Di instagramnya @gitagut, Gita pun menuliskan ucapan terima kasih kepada Marthin Siahaan yang berada dibalik aransemen baru itu. "And through this post, I’d like to recognize the beautiful work of my good friend @marthin_siahaan yang udah bikin aransemen piano ciamik bikin nuansa baru untuk lagu ini," tulis Gita.

Berbagai tanggapan positif atas Rangkaian Kata versi terbaru ini pun muncul dalam kolom komentar di Youtube. "Makin slow, makin ngena di hati, makin baper maksimal, makin keren pokoknya ini lagi keren bangetlah, Kak," tulis Arzela Valentine.

Hal yang sama juga disampaikan Hartati Woro Utami. "Mau versi lama atau versi baru, lagu ini buat baper maksimal. Versi baru lebih jleb sih. Bagus banget," tulis Hartati sambil menyelipkan emoticon menangis.

Sementara itu, bagi Farhan Ahmad Dwi Putra, ia mengaku lebih suka versi yang lama. Namun, bagian reffnya, dia lebih suka versi yang baru. "Aku lebih suka versi lama sih, Git, tapi di reffnya lebih bagus di versi ini. Tapi, liriknya bener-bener nusuk," kata dia.

Setelah menyandang gelar master dari London School of Economics and Political Science, Inggris pada 2015, Gita lebih banyak menghabiskan waktu membantu sang ayah di Erwin Gutawa Music School (EGSM). Ia pun sempat rehat manggung pada Juni lalu. (AT/M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More